GROWTH TO CUCUMBER

Growing cucumbers

Cucumber (Cucumis sativus) yang dimiliki oleh keluarga Cucurbitaceae. Terdapat beberapa jenis mulai dari slicers hijau, picklers kecil, hijau muda, kuning dan putih, belum lagi “burpless” cultivars dwarf semak dan tanaman baru.

ketimun

Tanam menanam bibit langsung ke dalam tanah apabila tanah dan suhu udara adalah sekitar 60 derajat F. Warm tanah diperlukan untuk pengecambahan baik. Bibit tanaman yang baik di bukit atau baris. Untuk tanaman bukit, atas gundukan tanah untuk membuat 12 ‘lingkaran tanaman 4-6 bibit 1/2-1 “deep. Bukit harus berjarak 2-3 kaki di setiap arah. Tipis untuk 3 bibit tanaman per bukit. Untuk baris tanam, bibit tipis untuk satu per kaki. Menambahkan kompos ke tanah untuk membantu mempertahankan kelembaban dan memberikan gizi. Anda dapat memiliki yang kedua setelah tanam 5 bulan pertama untuk jatuh panen. Cucumbers harus memproduksi bibit 50-60 hari setelah tanam.

Perhatian
Cucumbers yang dangkal-berakar memerlukan seragam dan kelembaban sepanjang musim pertumbuhan. Air secara mendalam. Panas, kondisi kering dan pahit akan menghasilkan buah berbentuk buruk. Apabila bibit yang 1 ft tinggi dan mulai merambat, pihak-pakaian dengan kompos atau nitrogen pupuk daun dan bahkan untuk menjaga kelembaban. Memberikan dukungan kuat seperti J-bingkai jeruji atau tanaman pagar samping cucumbers untuk naik ke atas. Akan membuat lebih mudah untuk menemukan cucumbers dan yang lebih efisien penggunaan ruang.
Cucumbers panen setiap hari. Pick ketika mereka seragam hijau, perusahaan dan garing. Jika dibiarkan sebelum waktunya terlalu lama buah akan menjadi lemak, dan kuning pahit dan akan memperlambat produksi baru. Semakin banyak yang Anda pilih semakin banyak Anda mendapatkan. Jangan menangani tanaman saat basah.

Hama:
Cucumber beetle adalah kuning kehijau-hijauan atau kuning hitam kelam dengan bintik-bintik atau garis yang makan di daun dan blossoms. Yang kelam infects tanaman melayu dengan bakteri yang menyebabkan tanaman ke melayu dan setengah mati ketika tumbuh. Beetles yang akan tertarik ke menekankan tanaman. Pencegahan: Tutupi bibit apung dengan baris penutup sampai bunga muncul dan ketika kelam hadir dengan spray Rotenone, Carbaryl atau Pyrethrins.

Published in: on 17 Januari 2010 at 2:20 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://andikzaikz.wordpress.com/2010/01/17/growth-to-cucumber/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: